Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Ganjil Genap di Jakarta Berlaku Lagi, Halte Transjakarta Puri Beta Tak Ada Lonjakan Penumpang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Ganjil Genap di Jakarta mulai diberlakukan kembali. Namun, tidak ada lonjakan antrean penumpang di Halte Transjakarta Puri Beta, Larangan, Kota Tangerang.

Pantauan di lokasi, pada jam berangkat kerja, Senin (3/8/2020) tidak terdapat antrian di halte Transjakarta koridor 13 tersebut.

“Alhamdulilah tidak ada penumpukan penumpang,” ujar petugas Transjakarta Koridor 13, Agus saat ditemui, Senin (3/8/2020).

Agus mengatakan, di koridor 13 Transjakarta itu, sebanyak 64 armada disiapkan untuk melayani masyarakat. “Ada 64 armada yang kita kerahkan dari jam 05.00 WIB hingga jam 22.00 WIB,” tuturnya.

Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Tangerang dijelaskan Agus, pihaknya menerapkan pembatasan kapasitas.

“Karena masih masa PSBB, untuk penumpang kita batasi 50 persen dari kapasitas yang ada,”jelasnya.

Sementara Eka Aprilia, salah satu penumpang TJ mengatakan saat mengetahui adanya pemberlakuan kembali ganjil genap dirinya berangkat lebih awal.

“Saya pikir akan akan ada antrian panjang seperti kemarin (saat awal penerapan PSBB) makannya saya berangkat lebih awal, tapi alhamdulilah lancar. Semoga besok-besok juga lancar seperti ini,” ujar dia. (Hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...