Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Di Markas PDIP Kota Tangsel Muhamad-Saraswati Sepakat Menang Santun

MENANG PILKADA TANGSEL UNTUK SEMUA

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Pasca direkomendasi PDIP Kota Tangsel, bakal pasangan calon Muhamad – Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menyatakan kepada pendukung supaya santun dalam proses pemenangan pilkada Tangsel 2020.

“Kami akan melakukan cara-cara yang baik dan santun. Ini adalah urusan politik, urusan dunia, hanya lima tahun sekali. Kami akan meraih kemenangan tetapi juga tidak boleh mengabaikan silaturahmi,” jelas Muhammad.

Karena itu, dia meminta para pendukung pasangan Muhammad-Saras tidak menjalankan cara-cara tercela saat masa kampanye nanti.

“Saya minta para relawan, kader, kita melakukan dengan cara yang santun. Insya Allah dengan cara-cara santun kita bisa meraih kemenangan,” ajaknya.

Sementara Saras menambahkan bahwa dirinya dan Muhammad merupakan representasi dari kebhinnekaan, persatuan Indonesia dan semangat NKRI.

Ini juga sesuai dengan jargon yang diusung Muhammad-Saras yaitu
“Tangsel untuk Semua”.

Mereka akan memastikan semua warga Tangsel bisa hidup rukun berdampingan dengan aman dan nyaman tanpa pandang latar belakang agama, suku, ras atau golongannya.

“Kami ingin mewujudkan Tangsel untuk semua. Tangsel yang menjadi rumah untuk semuanya, bukan untuk golongan tertentu,” ungkap politikus Partai Gerindra tersebut. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...