Satu Bulan Buron, Pembunuh Ormas Ini Akhirnya Diciduk di Persawahan Lebak

Setelah buron semenjak bulan puasa lalu, petugas gabungan dari Polres Bogor dan Polsek Sukaraja berhasil menangkap pelaku penembakan terhadap korban Ahmad Suhendar (27), di Kampung Babakan, Desa Mekarwangi, Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (31/7).

Kedua pelaku tersebut menurut Kabid Humas Yusri Yunus adalah Agus (25) dan Frangki (28) adalah pelaku penembakan salahseorang anggota Organisasi Massa (Ormas) di Bogor, Jawa Barat.

Mereka ditangkap di area persawahan di kawasan Lebak lantaran sebelumnya selama kurang lebih satu bulan menjadi buronan polisi setelah menembak Ahmad Suhendar hingga tewas.

Yusri menjelaskan, korban meninggal karena mengalami luka di bagian kepala akibat timah panas yang ditembak pada bagian wajah.

Penangkapan dilakukan oleh Satuan Reskrim Polres Bogor dan Polsek Sukaraja dengan kekuatan 15 personel yang dipimpin KBO Reskrim Iptu Enjo dan Panit Polsek Sukaraja Ipda Didin. Polisi hingga kini masih melakukan pemeriksaan kedua pelaku.

Motif penembakan masih dalam pendalaman. Namun diduga karena pelaku tidak suka tempat kost nya dirazia korban dan teman-temannya. (iday/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah