Walikota Tangerang Diminta Tingkatkan Lagi Waspada Sebaran Covid-19 di Perkantoran

SEBELUMNYA ASN PEMKOT TANGERANG POSITIF COVID-19

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah diminta meningkatkan kembali kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19. Sebab sebelumnya, tiga tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang positif terjangkit virus corona.

Ketua Sekertaris PDIP Kota Tangerang, Andri Permana mengatakan, pihaknya menunggu langkah atau kebijakan yang akan diambil Pemkot Tangerang untuk memutus rantai penyebaran covid-19, khususnya di lingkup Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

“Pemkot Tangerang harus mengambil langkah yang tepat dalam pencegahan penularan covid-19. Jangan sampai Pusat Pemerintah Kota Tangerang menjadi klaster baru penyebaran covid-19,” kata Andri.

Andri menambahkan, pihaknya akan menunggu kebijakan yang akan diambil Pemkot Tangerang. Sebab, bagaimana pun juga pemerintahan menjadi salah satu pusat pelayanan bagi masyarakat.

“Berikan pelayanan yang aman dan nyaman kepada masyarakat. Dan, ASN pun juga harus diberikan fasilitas yang lengkap agar terhindar dari penyebaran covid-19,” pungkasnya.

Untuk memutus rantai penyebaran covid-19, dirinya meminta agar sosialisasi tentang penularan dan pencegahan covid-19 bisa lebih ditingkatkan hingga ke tingkat RT RW.

“Adanya tiga pegawai yang positif covid-19 menjadi sinyal kuat bahwa sosialisasi tentang covid-19 perlu ditingkatkan,” ujar dia. (Hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...