Vestday, ISHD Chapter Banten Santuni Puluhan Anak Yatim

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD) Chapter Banten memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu di Balaraja, Kabupaten Tangerang dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan yang digelar di Dessof Kopi ini sekaligus ajang silaturahmi antar bikers penunggang Harley Davidson di Indonesia.

“Kegiatan bakti sosial menjadi agenda rutin kita,” kata Ketua ISHD Chapter Banten, Bro Edi Juloy, Sabtu, (29/8/2020).

Kata dia, kegiatan santunan untuk anak yatim piatu yang ada di sekitar Balaraja. “Kita ingin berkiprah dan memebantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Usai santunan yatim piatu, kemudian, para bikers ini pun berkonvoi menuju Pantai Anyer, Kabupaten Serang.

Kegiatan ini, sambung Edi, dipusatkan di Hotel Nuansa Bali, Anyer, Kabupaten Serang dan diikuti ratusan sepeda motor dari berbagai daerah. “Dari berbagai chapter di Sumatera dan Jawa berkumpul pada kegiatan ini,” terangnya.

Pada pelaksanaan aksi sosial tersebut, peserta ISHD tetap menjalankan protokol kesehatan, yaitu dengan menggunakan masker dan sarung tangan serta handsanitizer.

Edi berharap aksinya itu bisa menjadi suatu ajakan untuk yang lainnya, agar bisa mengadakan kegiatan sosial berbagi dengan sesama.

“Semoga kegiatan kami yang tidak seberapa ini, bisa menjadi ajakan untuk yang lain agar lebih meningkatkan kepedulian terhadap sesama,” pungkasnya. (red)

Disarankan
Click To Comments