Lantik Anggota Baru, ISHD Chapter Banten Dorong Brotherhood Peduli Sesama

VESTDAY ISHD BANTEN DIGELAR SETIAP AGUSTUS 

BANTEN,PenaMerdeka – Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) Chapter Banten setelah memberikan santunan di Balaraja, Tangerang, langsung menggelar penyematan pin kepada anggota baru di kawasan wisata Pantai Anyer, Serang Banten, Sabtu (29/8/2020).

Acara yang dihadiri pengurus ISHD Pusat juga mengundang perwakilan dari beberapa provinsi lain di luar Banten.

Pantauan di lokasi acara Vestday, rangkaian sejumlah acara, peserta diwajibkan menggunakan standar protokol Covid-19 sesuai yang diimbau panitia penyelenggara.

“Setelah Corona ini merupakan event pertama kali yang digelar. Event Vestday sekaligus menyerahkan pin kepada anggota baru. Vestday dilaksanakan hanya di bulan Agustus saja. Dan acara yang sama juga akan dilaksanakan di kawasan pantai Anyer,” kata Edi Juloy Presiden ISHD Chapter Banten kepada wartawan, Minggu (30/8/2020).

Menurutnya, sebelum penyematan pin kepada tujuh (7) anggota ISHD baru, dia mengaku telah menetapkan lima (5) poin syarat yang harus dipenuhi.

Edi Juloy menambahkan, klub moge ini sejatinya telah lahir sejak 1968, dan ISHD di Banten terbentuk pada 2016.

Bro Edi Juloy saat memberikan pin kepada Yusman Nur salah seorang anggota baru ISHD Banten.

 

Maka itu anggota yang tergabung dalam perkumpulan moge tertua di Indonesia ini harus respon terhadap aturan yang sudah ditetapkan.

“Kalau memang ada yang melanggar sanksinya. Setelah SP nanti bisa akan kita coret dari keanggotaan ISHD,” tegasnya.

Saat ini, setelah 7 orang diberikan pin member, total anggota yang tergabung ada sebanyak 30 orang. Kegiatan rutin memang selalu dilaksanakan, termasuk touring.

“Touring sudah ditetapkan sebagai agenda rutin setiap dua bulan sekali. Dan selalu diisi dengan acara bakti sosial,” ucapnya.

Jadi pihaknya tidak hanya getol rutin touring saja, tetapi di dalamnya diisi ada acara baksos, santunan dan lainnya. Diluar itu dalam moment tertentu misalkan idul fitri kita gelar acara sama. Kalau Idul Adha kita berkurban dan dagingnya disebarkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Mudahan-mudahan anggota baru juga dapat berkiprah melakukan kerja-kerja sosial yang rutin kita laksanakan.

“Kita berharap ‘brotherhood’ (persaudaraan) semakin solid,” kata Bro Edi Juloy.

Dia menandaskan, dengan slogan One Colour One Pride dan Give Respect To Be Respect, berharap anggota mematuhi aturan dan menjadikan klub motor Harley Davidson tertua ini berguna bagi masyarakat. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...