Ben Sebut Dukungan Pilkada Tangsel dari PBB Suntikan Energi Pemenangan

PBB PARTAI NON PARLEMEN KE 3 DUKUNG BEN-PILAR

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Partai Bulan Bintang (PBB) resmi menyatakan dukungan Pilkada Kota Tangsel kepada Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel.

Partai besutan Yusril Ihza Mahendra menjadi partai nonparlemen ketiga yang mendukung pasangan Benyamin-Pilar.

Disebutkan sebelumnya, dukungan Pilkada Tangsel juga datanh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih dengan dukungan PBB. Ini tentu menjadi tambahan energi untuk perjuangan kami,” kata Benyamin Davnie di kawasan BSD City, Minggu (30/8).

Menurut Ben, Benyamin Davnie karib disapa, dukungan dari PBB sekaligus menjadi dorongan dari partai nonparlemen untuk memperkuat barisan dalam kontestasi Pilkada Tangsel, 9 Desember mendatang.

Kehadiran PBB juga diyakini Ben bisa memperkuat jaringan di masyarakat. Itu karena PBB memiliki basis massa dan simpatisan yang bisa membantu pemenangan pasangan Benyamin-Pilar.

Sekjen DPC PBB Tangsel Diyansyah Putra menjelaskan, keputusan PBB melabuhkan dukungan karena meyakini visi pembangunan yang dimiliki pasangan Benyamin-Pilar mampu membuat Tangsel semakin maju, terutama dari sektor sumber daya manusia (SDM).

“Misi kami dengan pasangan Benyamin-Pilar sama tentang pembangunan SDM di Tangerang Selatan. Dengan pengalaman yang dimiliki Pak Benyamin kami yakin misi kami bisa terakomodasi dengan baik,” kata Diyansyah.

PBB, Diyansyah memastikan, solid mendukung pemenangan Benyamin-Pilar. Pihaknya turut menginstruksikan seluruh kader dan pendukung partai untuk bergerak memenangkan Benyamin-Pilar. (red/sg)

Disarankan
Click To Comments