Hari Pelanggan Nasional, Ini Kata Manejemen Honda Mitra Gemilang Manjakan Pelanggan

Dengan mengenakan batik, memberikan senyum sumringah dan tegur sapa yang ramah dari tiga srikandi kepada konsumen saat datang ataupun mengantarkan unit pesanan motor adalah program dealer Honda Mitra Gemilang saat memperingati hari “Pelanggan Nasional’.

Menurut manajemen PT Honda Mitra Gemilang yang beralamat di Jalan Otista, Gerendeng, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang ini mengaku sejatinya upaya memanjakan kepada pelanggan Honda bukan hanya pada momen peringatan hari Pelanggan Nasional saja. Tetapi sebelumnya pihak manajemen sudah melakukan pelayanan yang maksimal.

Kepala Cabang Tangerang Mitra Gemilang, Theofani Jogi Jakob menyebutkan bahwa pada hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 3/9/2016 kali ini pihaknya mewajibkan supaya seluruh karyawan mengenakan batik.

Menurutnya dalam even yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 3 sampai 5 September 2016 itu harapannya dapat mempunyai manfaat yang memuaskan kepada calon dan pelanggan tetap.

“Memberikan senyum, sapa, ramah kepada konsumen yang datang ke dealer kami ini sengaja kami terapkan dalam momen hari Pelanggan Nasional. Tidak hanya itu, Manajemen Mitra Gemilang langsung turun mengantar pengiriman unit motor kerumah konsumen,” kata pria yang akrab disapa Theo ini menjelaskan, Rabu (7/9).

Bahkan agar konsumen bisa terlayani dengan baik, Theo mengaku telah menyiapkan ‘Tiga Srikandi’ untuk memaksimalkan sisi informasi soal program promo yang diadakan hingga bulan September 2016 mendatang.

Sementara itu Mitra Gemilang juga memberikan kemudahan serta kesempatan untuk konsumen dalam memesan kendaraan motor berupa ‘Promo Exclusive’.

“Pelanggan dapat memesan motor jenis matik Beat Sporty terbaru hanya dengan DP Rp 1 juta setiap unitnya serta Supra X GTR, Sonic, CB/50R Streetfire dengan DP yang ringan juga. Jumlah cicilannya pun mendapat potongan sampai tiga kali atau setara dengan discon senilai Rp 3 juta,” ucapnya meyakinkan.

Lebih dalam kata Theo melanjutkan, pihaknya tidak hanya itu melakukan upaya pemuasan kepada konsumen, dealer Mitra Gemilang juga memberikan Jaket Exclusif.

Namun demikian terkait pelanggan yang ingin tahu banyak soal program promo dan yang lainnya dapat melihat www.Mitrajaya.com. Atau menurut Theo calon pelanggan yang berminat mengambil unit motor Honda bisa datang langsung ke dealer menemui tiga srikandi.

“Atau menghubungi nomor kontak srikandi saja seperti Vera dengan nomor HP 0812-8338-0658, Fanny 0878-8489-3628 serta Winda 0896-5933-1385. (agus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah