Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Pilgub Banten, PAN Belum Putuskan Pengusungan Cagub dan Wagub

0 75

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten sampai saat ini belum membeberkan atau mengeluarkan rekomendasi terkait pengusungan pasangan calon (paslon) dalam perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

Terkait pengusungan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur, penentuannya tetap berdasarkan yang ikut dalam penjaringan calon saja.

“Hasil keputusannya akan diumumkan pada minggu depan, nanti akan kita kabarkan,” kata Masrori Ketua DPW PAN Provinsi Banten kepada Pena Merdeka, Sabtu (13/8).

Makanya partai kami kata Masrori, dengan keputusan yang akan diambil oleh DPP PAN semoga bisa baik untuk partainya dan bagus juga untuk kemajuan Provinsi Banten.

Ketika disinggung untuk peluang nama calon yang akan diusung ia menyebutkan akan diambil dari para kontestan yang mendaftar dalam proses penjaringan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur.

“Mudah-mudahan keputusannya bisa mengakomodir kemajuan Banten. Nama namanya sudah kita serahkan ke DPP PAN,” tandas Masrori.

Ada 8 peserta yang ikut penjaringan di PAN Banten pada Minggu (22/5/2016) lalu, 6 dari eksternal dan 2 dari internal. Peserta dari eksternal yakni Wahidin Halim, Mulyadi Jayabaya, Taufik Nuriman, Tb Haerul Jaman, Andika Hazrumy, dan Eden Gunawan.

Sementara nama Mulyadi Jayabaya, Tb Haerul Jaman saat proses penjaringan penuangan visi misi berlangsung berhalangan hadir dengan alasan sakit.

Seperti diketahui perolehan jumlah kursi yang diraih PAN di DPRD Provinsi Banten periode 2014-2019 sebanyak tiga wakil saja. (wahyudi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...