RAPI Tangsel Gelar Baksos Semprot Disinfektan di Bintaro

PEDULI COVID-19 DI TANGSEL

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Pengurus wilayah 3008 Radio Antar Penduduk Indonesia atau RAPI Tangsel menggelar bakti sosial di Perumahan Villa Bintaro Indah, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (12/9/2020).

Ketua RAPI Tangsel, Susanto Edy mengatakan, dalam bakti sosial kali ini pihaknya membagikan masker dan penyemprotan disinfektan di wilayah tersebut.

“Mohon partisipasi kami yang sedikit ini, jangan dinilai nominalnya, karena kami sama-sama berjuang melawan memutus mata rantai Covid 19,” ungkapnya di lokasi.

Susanto menjelaskan, pihaknya tengah menggencarkan bakti sosial seperti itu lantaran data jumlah korban covid-19 di wilayah Jabodetabek sudah sangat mengkhawatirkan.

Informasi DKI saja sudah mencapai sekitar 1000 pasien per hari yang dirawat. Sementara dalam data Pemkot Tangsel, kita (Tangsel) masih zona orange yang mendekati merah,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua RW 12, Rojak, mengapresiasi kegiatan RAPI. Sebab katanya, bisa meringankan beban biaya dari para pengurus RW-nya.

“Mudah- mudahan penyemprotan ini bisa berkesinambungan dan dapat diimplementasikan oleh seluruh warga penghuni di VBI,” ujarnya.

“Jadi Alhamdulillah, tak banyak cost kami keluarkan, dan kami ucapkan terimakasih atas sumbangsih team RAPI. Mudah-mudahan lingkungan kami bersih, sehat, serta jauh dari Covid-19,” imbuhnya. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...