Muspika Tangsel Kerja Bareng Bagi-bagi Ribuan Masker

KORBAN COVID TANGSEL MENINGKAT

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Menekan penyebaran Virus Covid 19, Muspika Tangsel khusus di wilayah Kecamatan Ciputat, perwakilan lembaga sosial dan sejumlah Ormas di Kota Tangsel menggelar baksos bagi-bagi 10 ribu masker, Sabtu (12/9/2020).

Kompol Endy Mahandika, Kapolsek Ciputat Timur, diawal sambutan menyatakan apresiasi atas peran dari TNI, Polri, Pemda, Resque dan anggota ormas.

“Bahwa kegiatan hari ini merupakan kelanjutan pembagian dua (2) hari yang lalu sekitar lampu merah Situ Gintung, Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur,” ungkapnya di Jalan Raya Bundaran Maruga, Serua Kecamatan Ciputat.

Dirinya berharap, pembagian 10 ribu masker kepada para pengendara jalan raya di sekitar lokasi dekat Balaikota Tangsel ini, dapat membantu mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Agar Tangsel yang masih zona orange, bisa menjadi zona hijau,” cetusnya.

Senada dengan Endy, penyampaian Kapten Arh. Samsuri, Danramil Ciputat, bahwa kegiatan pembagian masker ini, dikarenakan meningkatnya kembali korban virus Covid-19.

“Di TPU Tangsel untuk pemakaman sudah mulai meningkat kembali, artinya virus corona ini, mungkin mencapai puncaknya kembali,” katanya.

Tata cara pembagian masker di Bundaran Maruga dibagi menjadi empat (4) titik.

Masih ada sebagian pengendara yang tidak memakai masker, dan langsung diberi. Pun, begitu yang sudah memakai masker tetap diberikan. (msg)

Disarankan
Click To Comments