Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Warga Tidak Tahu Bandar Narkoba Tahanan Lapas Kelas I Tangerang Kabur

BANDAR NARKOBA KABUR LEWAT GORONG-GORONG

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Warga sekitar tidak ada yang mengetahui adanya tahanan Lapas Kelas I Tangerang yang kabur. Narapidana itu bernama Cai Changpan alias Cai Ji Fan merupakan bandar narkoba asal Tiongkok.

Warga sekitar, Suhari tidak mengetahui adanya narapidana terpidana hukuman mati dari tahun 2016 itu. Informasi yang didapatnya, narapidana itu kabur pukul 00.00 WIB malam tadi.

“Kata petugas jam segitu, soalnya disini jam 21.00 WIB malam sudah sepi,” ucap Suhari saat ditemui di lokasi, Jum’at (18/9/2020).

Suhari baru mengetahui adanya narapidana kabru saat pagi hari ada petugas yang mengecek gorong-gorong. Ketika itu dirinya menanyai petugas.

“Denger pagi, waktu nongkrong, pada ngeliatin, saya warga liat aja. Petugas lagi mengecek gorong-gorong itu. Saya ikut liat, takut ditegor,” katanya.

Sebelumnya, Seorang narapidana di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Klas I Tangerang kabur. Narapidana bernama Cai Changpan alias Cai Ji Fan merupakan bandar narkoba asal Tiongkok.

Kepala Lapas Kelas I Tangerang, Jumadi, mengatakan tahanan tersebut kabur dengan melubangi tembok penjara dan tembus ke gorong-gorong luar lapas.

“Iya (betul),” ucapnya saat dihubungi penamerdeka.com, melalui pesan singkat, Jumat, 18 September 2020.

Jumadi enggan memerinci waktu dan kronologi narapidana yang diketahui merupakan bandar narkoba asal Tiongkok tersebut.

“Info yang lengkap langsung ke Humas Ditjen PAS,” kata dia. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...