Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Poto Masih Bersanding Airin, Bang Ben Rela Balihonya Dicopot Satpol PP Tangsel

SATPOL PP TURUNKAN GAMBAR CAWALKOT DI TANGSEL

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Sejumlah petugas Satpol PP Kota Tangsel menertibkan baliho calon wali kota Tangsel. Salah satunya penertiban di Jalan Ciater Raya, Rawamekar, Kota Tangsel, pasalnya terdapat gambar bakal calon wali kota Tangsel Benyamin Davnie.

Informasi yang berhasil dihimpun, gambar pada baliho calon walikota petahana itu sedang menggunakan seragam kedinasan.

Dalam penertiban itu, wakil wali kota Tangsel Benyamin Davnie itu potonya masih bersanding dengan walikota Airin Rachmi Diany.

Menurut Kabid Penegakkan Perda Satpol PP Tangsel, Sapta Mulyana, penurunan gambar Benyamin Davnie masih memakai seragam PDL. Dan ini untuk menghindari penggunaan fasilitas negara.

“Ini justru perintah bang Ben sendiri (Benyamin Davnie), kalau ada poto atau gambar himbauan pada masyarakat yang masih menggunakan atribut dengan jabatannya masih sebagai wakil wali kota, harus diturunkan,” jelas Sapta ditemui penamerdeka.com di lokasi, Rabu (23/9/2020).

Penertiban dilakukan mulai dari wilayah Pondok Cabe, Ciater, Gading Serpong hingga perbatasan ke sejumlah wilayah yang berbatasan dengan kota Tangsel.

“Kalau masih ada poto calon walikota bang Ben yang menggunakan atribut kedinasan maka kita akan turunkan,” ujarnya.

Img 20200923 191931
Kabid Penegakkan Perda Satpol PP Tangsel, Sapta Mulyana

 

Dia menegaskan, kemurnian tugas ini harus dijalankan Satpol PP Tangsel. Dan ini kata dia agar pilkada berjalan tertib. Dilakukan tanpa pandang bulu.

“Ini murni, dan tugas ini jelas, maka penertiban ini untuk semua saja. Apalagi yang nempel di pohon yang kami dapati akan kami cabut. Dan kalau toh semua belum tercabut semata-mata keterbatasan jumlah petugas kami,” katanya.

Ia mengimbau siapapun timses paslon pilkada tidak memasang gambar di pohon. Karena ini untuk mejaga lingkungan supaya tetap asri.

“Sayangi lingkungan, dan sayangi bumi, agar anak cucu kita tetap terpenuhi dengan oksigen sehat. Jangan gambar Paslon terpasang di pohon. Tangsel harus tetap asri hijau dengan pohonnya,” pungkasnya. (msg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...