Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Deklarasi Kampanye Damai Kota Tangerang, Setiap Elemen Diminta Jaga Kondusifitas

164

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Pancasila 2018, KPU Kota Tangerang menggelar deklarasi kampanye damai Pemilu 2019.

Berlangsung di Aula Kantor Sekretariat KPU Jalan Nyimas Melati No. 16, nampak hadir Wakil Walikota Tangerang, Dandim 0506/Tng, Kapolres Metro Tangerang beserta Kapolsek jajaran, Kepala Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Tangerang, Kastpol PP, Kesbangpol Kota Tangerang.

Sanusi, Ketua KPU Kota Tangerang mengatakan, tujuan dari deklarasi kampanye damai untuk menciptakan Pemilu 2019 yang aman, nyaman dan Kondusif.

“Kita semua berharap ditahun demokrasi 2019 di Kota Tangerang dapat berjalan aman, nyaman dan kondusif,” terang Sanusi, Senin (1/10/2018).

Sanusi menambahkan, pada deklarasi tersebut dihadiri oleh 16 partai politik, juga perwakilan Capres dan Cawapres dari nomor urut 1 dan 2.

“Mereka semua sepakat untuk menjaga kondusifitas, selama berjalannya tahapan-tahapan Pemilu 2019,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, masa kampanye Pemilu 2019 terbilang panjang, sejak dari 23 September 2018 hingga 13 April 2019 mendatang.

“Maka kami berharap tidak ada gesekan, tidak ada pelanggaran dan tidak ada hal-hal yang dapat mencidrai pesta demokrasi di Kota Tangerang, seperti bentrok antar partai dan lain sebagainya,” paparnya menandaskan. (aputra/hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...