Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Golkar Gelar Pencerdasan Pendidikan Politik Kaum Muda Kota Tangerang

0 189

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang menggelar Pendidikan Politik ke pemuda di kota berjuluk Akhlakul Karimah.

Acara yang berlangsung di Gedung Golkar di Jalan Maulana Yusuf, Babakan, Kota Tangerang mengusung tema ‘Pemantapan Ideologi Kebangsaan dan Kepartaian’ dihadiri kader Golkar dan sejumlah OKP di Kota Tangerang.

“Karena semakin banyak kader yang dilatih, semakin mendapatkan energi positif. Nah, ini salah satu tugas Partai Golkar,” terang Ratu Dian Hatifah, Wasekjen Korbid Penggalangan Khusus DPP Partai Golkar kepada wartawan, Sabtu (15/12/2018).

Ia menjelaskan, tidak hanya kepada kadernya saja, pihaknya juga menyasar kepada masyarakat umum dan khususnya kepada kaum pemuda. Karena, kalau struktur partai sudah banyak yang tahu.

“Generasi sekarang ini kan kecenderungan dengan teknologi, oleh karena itu generasi muda harus bergerak menjadi motor dari partai. Nah, dari sini lah kita kan butuh yang baru-baru untuk memajukan bangsa ini,” cakapnya.

Ia berharap, kedepanya kaum pemuda dapat bangkit di revolusi industri. Karena kata dia, 10 hingga 20 tahun kedepan harus para pemuda yang sekarang ini untuk memimpin.

“Kalau nanti masa depan bukan anak muda yang maju, kita mau jadi apa. Semoga kedepanya para pemuda ataupun pemudi bisa lebih kreatif lagi untuk memajukan bangsa, khususnya Kota Tangerang,” harapnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...