Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Satu Tahun Kampung Bekelir Tangerang Sabet Anugrah Pesona Indonesia

0 158

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kampung Bekelir, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang merayakan hari jadinya yang pertama dengan menggelar beberapa acara.

Acara yang dihelat seperti pertunjukan musik dari beberapa band lokal di Kota Tangerang, tarian-tarian tradisional dan culinary night yang menyajikan makanan-makanan khas Kota Tangerang.

Muhammad Kholik, Ketua RW 01mengatakan, selama sudah bergulir sejak setahun ini warganya terus mempertahankan berbagai penghargaan yang sudah diraih.

“Alhamdulillah sekarang kami meraih Anugerah Pesina Indonesia yang artinya kita tetap eksis. Pada sebelumnya kami maraih penghargaan PHBS,” terang Kholik kepada wartawan, Minggu (16/12/2018) malam.

Kata dia, hadirnya Kampung Bekelir menjadikan motivasi bagi kampung-kampung lain yang ada di Kota Tangerang dan menjadi motivasi bagi kampung lain yang ada di Indonesia.

“Sekarang ini sudah menjadi motivasi dari kampung yang ada di Kota Tangerang. Semoga kedepanya kita tetap eksis dan jadi motivasi bagi daerah lain,” harap Kholik.

Sementara itu, Rina Hernaningsih, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisara Kota Tangerang menambahkan, Kampung Bekelir sekarang ini sudah lebih maju. Sebab, adanya Kampung Bekelir perekonomian di Kota Tangerang meningkat.

“Mudah-mudahan hari jadi yang pertama Kampung Bekelir ini, masyarakat juga bisa lebih baik lagi dalam menjaga kampungnya lagi. Bukan di Kampung Bekelir ini, kampung-kampung lainya juga yang di Kota Tangerang,” tambah Rina. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...