Pelaku Esek-esek modus Daring di RedDoorz Hotel Ciledug Tangerang Diciduk Satpol PP

HOTEL TERANCAM DISEGEL PERMANEN

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sejumlah pelaku esek-esek modus daring terjaring razia Satpol PP Kota Tangerang di RedDoorz Hotel di Parung serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Minggu (5/10/2020) dinihari.

Penyegelan menyusul lantaran adanya keluhan warga setempat karena fasilitas kamar hotel dijadikan transaksi layanan esek-esek melalui pesanan daring.

Dan saat dilakukan operasi penertiban, petugas berhasil mengamankan tujuh (7) wanita yang diduga sebagai pelayan hidung belang modus daring.

Kemudian di dalam kamar hotel juga diamankan tiga (3) pasangan selingkuh. Semua yang berhasil terjaring Satpol PP Kota Tangerang dikembalikan ke pihak keluarga setelah dilakukan pendataan dan pembinaan.

Informasi yang berhasil dihimpun, perempuan atau para PSK sengaja tinggal di reddoorz hotel untuk beberapa pekan sekaligus mencari pelanggan.

Saat dirazia, petugas ditemukan belasan alat kontrasepsi. Lalu diperkuat bukti percakapan pancingan petugas yang berpura-pura hendak meminta layanan seks daring.

“Kita sebelumnya mendapatkan laporan, kemudian setelah kami lakukan pengintaian dan setelah kami temukan cukup bukti yang kuat kami lakukan penyegelan,” jelas Kabid Gakumda Satpol PP Kota Tangerang Ghufron Falfeli
kepada wartawan, Minggu (5/10/2020).

Ia menjelaskan, pasca penyegelan pihaknya bakal memanggil pihak pengelola hotel RedDoorz. Satpol PP akan memeriksa kelengkapan izin administrasi pihak hotel.

“Kalau memang terbukti mereka tidak mengantongi ijin administrasi kita pastikan hotel RedDorz kami lakukan segel permanen,” tukas
Ghufron. (chenk)

Disarankan
Click To Comments