Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Jelang Hari Jadi Ke-25, Disbudpar Kota Tangerang Gelar Festival Makanan di Pasar Lama

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam Rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 25 yang jatuh 28 Februari mendatang, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) turut ikut serta menyemarakkan dengan menggelar kegiatan Culinary Night dan Culiner Murah. Kedua festival makanan tersebut diklaim akan lebih meriah dari tahun lalu.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Raden Rina Hernaningsih menjelaskan, bahwa kegiatan kuliner murah bekerja sama dengan Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang yang akan diselenggarakan di Puspemkot Tangerang pada Sabtu (27/1/2018) pagi.

Seluruh Chef yang ada di restoran dan hotel di Kota Tangerang akan siap membuat masakan lezat dan murah bagi masyarakat sekitaran Kota Tangerang untuk acara festival makanan itu.

Sementara itu, Culinary Night akan di gelar, Sabtu malam Minggu (27/1/2018) dengan mengambil lokasi pada sepanjang Jalan Kisamaun, Pasar Lama, Kota Tangerang, mulai dari pukul 18.00 hingga 23.00 WIB.

Dia menuturkan, kedua kegiatan tersebut nantinya akan berlangsung lebih meriah dari tahun lalu. Namun, Rina belum dapat merinci kemeriahan yang dimaksudnya.

“Yang pasti event ini pasti akan lebih meriah dari tahun lalu. Karena, disana akan banyak hiburan juga. Biar Gak Penasaran yuk sama-sama kita ikut meriahkan acara tersebut,” pungkasnya saat ditemui PenaMerdeka.com, Rabu (24/1/2017).

Dia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk berburu kuliner pada event ini. Karena di Festival kuliner murah akan disajikan berbagai macam masakan dari seluruh wilayah Kota Tangerang dan juga akan dijual dengan harga murah.

“Kota Tangerang adalah Kota yang layak dikunjungi bagi seluruh masyarakat dari mana saja. Pastinya, festival makanan ini untuk menunjukkan kekayaan Kota Tangerang pada bidang kuliner,” tutupnya. (yuyu)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

neque. facilisis eget elit. Curabitur ut