Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Sempat Absen, Tatu Penuhi Panggilan Bawaslu Banten

DISEBUT UNTUK TAATI ATURAN

KABUPATEN SERANG,PenaMerdeka – Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah hadir memenuhi panggilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Banten.

Sebelumnya Ratu Tatu yang juga Ketua DPD golkar Banten disebut sempat dua (2) kali mangkir dari panggilan lantaran alasan kesibukan.

Diketahui, pemeriksaan terkait kehadirannya di acara pelantikan Pengurus Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) kabupaten/kota se-Provinsi Banten. Dianggap pelapor mengandung pelanggaran Pilkada.

Ditemani kuasa hukumnya Deni Ismail Pamungkas, Tatu datang ke Kantor Bawaslu sekitar pukul 10.15 WIB dan selesai sekitar pukul 12.30 WIB. Usai pemeriksaan Tatu langsung bergegas menuju mobilnya dan enggan memberikan komentar.

Ketua Tim Advokasi Tatu-Pandji, Ismail Pamungkas mengatakan, pihaknya sudah menyampaikan kepada Bawaslu terkait ketidakhadiran Tatu pada panggilan sebelumnya.

“Sudah disampaikan perihal saat tidak penuhi panggilan Bawaslu,” ungkap Ismail di Kantor Bawaslu Banten, Kota Serang, Selasa (13/10/2020).

Ismail menambahkan, pihaknya pun meminta penjadwalan ulang. Dan kehadirannya karena keterkaitan pemenuhan panggilan.

“Kehadiran ibu Tatu ini bagian dari ketaatan terhadap aturan, dan mengikuti proses di Bawaslu Banten. Alhamdulillah, Ibu Tatu ini sangat taat aturan,” ungkapnya. (dra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...