Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Taman Mahoni Bangun Sentosa Wisata Ala Eropa Hadir di Kota Serang

TEMPAT PENGUNJUNG UNTUK SELFIE

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Di Kota Serang kini hadir destinasi wisata baru, yaitu Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa. Sebuah taman yang berada di area persawahan dan dikelilingi oleh pepohonan hijau.

Sejauh mata memandang kita disuguhkan dengan view hijau hijau yang menyegarkan mata.

Mahoni Bangun Sentosa, destinasi terbaru ini, boleh dikatakan surganya para pecinta selfie terutama di wilayah serang dan sekitarnya.

Sebab didalamnya terdapat beragam spot spot yang instagramable dari bunga bungaan, kincir angin raksasa, bangunan warna warni dll.

Wisata serba lengkap ini berada di Jalan Cikasir, Lingkungan Cideheng Kidul, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang. Sementara untuk Harga Tiket Masuk (HTM) Rp 25.000, kolam renang Rp 10.000, paintball Rp 100.000, dan panahan Rp 50.000.

Img 20201013 144541
Taman Mahoni Bangun Sentosa Wisata ala eropa, Kota Serang, Banten. Foto (dra).

 

“Atas nama Pemkot Serang saya mengapresiasi keberadaan taman ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan masyarakat Kota Serang,” ucap Wali Kota Serang Syafrudin saat sambutan peresmian taman Mahoni Bangun Sentosa, Minggu (11/10/2020) lalu.

Dia menambahkan, taman wisata disebutkan satu-satunya di Kota Serang. Didalamnya ada beberapa wahana seperti taman wisata pesawahan, tempat selfy, rumah adat dan lain sebagainya dengan luas 4,5 hektare.

“Mudah-mudahan kedepan bisa 10 hektare dan ini bisa dinikmati oleh masyarakat se-Banten,” kata Syafrudin menambahkan.

Sementara itu, Direktur Mahoni Bangun Sentosa, Haerudin mengatakan, konsep yang dipakai pihaknya dalam membangun objek wisata merupakan konsep yang disebutnya “gado-gado”.

Sehingga apa yang menurutnya itu bagus dan cocok, maka dibangun dilokasi tersebut.

“Kita pakai konsep gado-gado ajalah. Yang bagus dilokasi ini, kita bangun. Karena kita tidak merubah kontur tanah dilokasi ini, justru kita kembangkan lahan yang ada,” ucapnya.

Adapun rutenya kamu bisa melewati jalan raya Serang Pandeglang. Tidak Jauh dari STikes Salsabila Serang nanti ada perempatan, silahkan belok ke kiri, lokasinya sudah tak jauh dari situ. (dra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...