Kebakaran Hebat di Kabupaten Tangerang Tewaskan Satu Keluarga

TOTAL 4 RUMAH TERBAKAR

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Satu keluarga tewas dalam kejadian kebakaran hebat di Perumahan Bumi Permai Sentosa, Ciodeng Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (23/10/2020) dini hari.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin, mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 01.20 WIB. Saat itu, seluruh penghuni rumah sedang terlelap.

“Kejadian sekitar pukul 01.20 WIB kemudian warga setempat menghubungi pemadam kebakaran pukul 02.13 WIB dan api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 03.00 WIB,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat, 23 Oktober 2020.

Akibat kebakaran tersebut, lanjut Kosrudin satu keluarga terdiri dari ayah, ibu dan 3 orang anaknya meninggal dunia. Dan 3 rumah lain yang berada di sebelah rumah tempat titik api berasal juga ikut terbakar.

“Total keseluruhan ada 4 rumah yang terbakar, satu rumah habis terbakar dan tiga lainnya separuh bagian rumahnya terbakar,” ucapnya.

Kosrudin menambahkan bahwa api baru berhasil dikendalikan dan pendinginan setelah kurang lebih satu melakukan pemadaman.

“Dua unit mobil pemadam dan satu mobil tangki air. Kami padamkan kurang lebih satu jam,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Legok, AKP Diki Sutarman menyampaikan, lima orang yang tewas itu adalah seorang ayah, ibu dan tiga orang anak. Mereka yakni Saidun Sinaga (55), Rianti (48), Risa (25), Nia (22) dan, Alvin (18).

Saat ini, pihak berwajib masih menyelidiki penyebab kebakaran hebat yang menewaskan 5 orang dalam satu keluarga itu. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...