Zulfikar Demokrat

Sekda Kota Tangerang Tekankan OPD Kerja Efisien dan Efektif

0

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Dadi Budaeri, menekankan supaya segenap dinas atau OPD memantau pegawai dilingkup kota berjuluk Akhlakul Karimah bahu membahu memanfaatkan kerja yang efektif dan efisien. Dalam kesempatan itu ia juga mendorong agar PPTK msegera menyelesaikan asisten untuk anggaran perubahan.

Menurut Sekda sehingga akhirnya target dan rencana kerja yang telah dibuat dapat berjalan dengan baik, ucapnya saat memimpin apel pagi di Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Senin (05/09).

Kembali Sekda menuruturkan bahwa segala capaian dan sasaran kerja diharapkan dapat terlaksana tepat waktu dan hasilnya dapat dirasakan dan turut berdampak pada kemajuan masyarakat dan pembangunan Kota Tangerang.

Seperti halnya dengan mengingatkan Para Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) untuk dapat segera menyelesaikan asisten untuk anggaran perubahan maksimal pada Jum’at (9/9/2016).

Selain itu kata Dadi lebih dalam menuturkan, Pemkot Tangerang juga mendorong proses percepatan pengadaan khususnya untuk yang lelang kegiatan pembangunan fisik.

Oleh karenanya dinas atau Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing harus terus memantau pekerjaan bawahannya khususnya kegiatan-kegiatan yang harus dilelang, yang membutuhkan waktu agak lama dan dibutuhkan ketelitian disetiap pengadministrasiannya, tandas Sekda menjelaskan. (herman)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

libero. vel, mattis dolor diam elit. facilisis quis Nullam ut eget dictum