Partai Golkar Targetkan Menang 60 Persen di Pilkada 2020

REBUT KEJAYAAN DI 2024

JAKARTA,PenaMerdeka – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyebutkan, Partai Golkar menargetkan kemenangan 60 persen di Pilkada 2020. Target kemenangan itu menurut Airlangga, adalah langkah awal untuk merebut kejayaan di 2024.

“Target kemenangan minimal 60 persen, insya Allah akan tercapai, dan semua itu merupakan langkah awal kita untuk merebut kejayaaan Partai Golkar pada Pemilu 2024 kelak,” kata Airlangga dalam acara ‘HUT 56 Partai Golkar’ secara virtual, Sabtu (24/10/2020).

Airlangga menjelaskan, saat ini partainya tengah melakukan konsolidasi agar dapat memenangkan Pilkada pada 9 Desember dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Dari Aceh hingga Papua, para pendekar Partai Golkar akan bekerja keras meraih sukses lewat cara-cara kampanye yang adaptif dan kreatif, sambil tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Airlangga meminta, seluruh pengurus hingga kader di daerah-daerah untuk fokus memenangkan kandidat yang didukung Partai Golkar.

“Ini wajib hukumnya untuk kita lakukan. Rawe rawe rantas, malang malang putung. Kita satukan tekad, kita hadapi setiap rintangan, dan kita menangkan kandidat Partai Golkar kebanggaan kita,” ujar dia. (jirur)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...