Hanura Banten Parpol Perdana Deklarasikan Wahidin Halim-Andika Hazrumy

0 146

DPD Partai Hanura Banten bukan hanya partai yang pertama mengusung pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy, kali ini pada Sabtu (20/8) parpol besutan Plh Chaerudin Ismail ini menggelar deklarasi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur yang perdana ketimbang parpol lainnya.

Junaidi, selaku Ketua Panitia Pelaksana tersebut dalam sambutannya mengaku bahwa acara ini sengaja digelar selain untuk mendeklarasikan Wahidin Halim-Andika Hazrumy sebagai pasangan bakal calon Gubernur Banten dalam Pilgub 2017 mendatang, tetapi kata Junaidi melanjutkan, bahwa momentum ini merupakan ajang halal bi halal dari Hanura Banten pasca Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

Sementara pada kesempatan tausiyah yang disampaikan KH. Holil dalam acara tersebut bahwa provinsi Banten kedepan ketika dipimpin oleh Wahidin Halim-Andika Hazrumy akan lebih maju.

Banten merupakan provinsi yang dikenal agamis. Saya yakin karakter yang sudah melekat sebagai daerah agamis bisa dibawa secara bersatu dengan rakyat. Pasti pasangan ini sudah siap, cuma saya yakin kepada kedua pasangan ini akan selalu siap dan tidak hanya menjalankan retorika saja.

“Tumbuh dan bagusnya rakyat ada pada pemimpin. Pemimpin harus mengupayakan segala sesuatu akan lebih baik bagi rakyatnya, tandasnya menjelaskan. Maka dukung pasangan ini serta rapatkan barisan,” tandas KH. Holil.

Hadir dalam acara tersebut tokoh Lebak Banten Mulyadi Jaya Baya, Plh Ketua DPP Chaerudin Ismail, Ketua Bapilu DPP Hanura Wilayah DKI Jakarta dan Banten, Ketua DPD Hanura Banten Eli Mulyadi, Ketua dan pengurus DPC Hanura Kota / Kabupaten se Banten, Anggota DPRD Banten dan DPRD Kota / Kabupaten se-Banten serta tamu undangan dari partai koalisi yakni Sekretaris Partai Gookar, Bahrul Ulum, Miftahudin Ketua PKS, serta Sobari dan Bayhaki perwakilan Partai Demokrat. (wahyudi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...