Adiknya Airin Nyalon Walikota Tangsel Bang Ben Anggap Gak Ngaruh, Jubir: Aldrin ya Aldrin!

0 555

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Adiknya Airin Rachmy Diani Walikota Tangsel, Aldrin Ramadian meramaikan kontestasi Pilkada Kota Tangsel 2020. Sementara Benyamin Davnie Wakil Walikota Tangsel mengklaim dirinya sudah mendapat restu dari Airin yang juga pimpinan Golkar Tangsel.

Kata Bang Ben, panggilan akrab Benyamin Davnie, dia tidak masalah soal pencalonan Aldrin.

Sebab semua warga negara mempunyai hak politik masuk dalam bursa Cawalkot di kota berjuluk Cerdas, Modern dan Religius ini.

“Ah nggak masalah, siapa aja itu mah hak warga negara. Siapa aja boleh,” tutur Benyamin saat ditemui di Sekretariat PDI Perjuangan Kota Tangsel, Graha Raya, Serpong Utara saat mengambil formulir penjaringan balon walikota, Jum’at (13/9/2019).

Benyamin Davnie saat mengambil formulir pencalonan Walikota Tangsel di DPC PDI, Jum’at (13/9/2019) petang. 

 

Seblumnya Soni Majid Juru Bicara (Jubir) Aldrin Ramadian menyebut bahwa adik Airin Rachmy Diani sangat serius untuk menjadi orang nomor satu di Tangsel.

Dia menambahkan, kalau Aldrin telah melakukan komunikasi politik dari Parpol hingga ke tokoh masyarakat perihal pencalonannya sebagai walikota Tangsel.

Dia melanjutkan, pada dasarnya Airin tidak melarang, pasalnya karena hal itu merupakan dasar hak politik setiap warga negara.

“Kalau itu menjadi dasar kemauan kamu, ya itu menjadi dasar hak politik kamh. Itu dalam kontek sebagai saudara kandung,” ungkap Soni Majid menirukan pesan Airin.

Dan ketika ditanya apakah Aldrin dalam Pilkada hanya mendompleng nama besar Airin sebagai walikota, bahwa Aldrin tidak berkeinginan seperti itu. Bahkan dia menyebut kalau adiknya Airin ini berdiri sendiri.

“Justru beliau (Aldrin, red) tidak mau terbebani nama besar Airin di Kota Tangsel. Jadi kesepakatannya begini kalau di keluarga, bahwa Aldrin ya Aldrin,” kata Soni Majid kepada penamerdeka.com beberapa waktu lalu. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE