HUT RI 76

Pasca Vaksinasi Covid-19 Kepala Daerah: DPRD Banten: Artinya Pemerintah Hadir, Kita Baik-baik Saja

WARGA DIHARAPKAN BERSEDIA

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – DPRD Provinsi Banten memastikan program vaksinasi Covid-19 pintu masuk pemulihan ekonomi.

Diketahui, kepala daerah dan forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) se-Banten dilakukan vaksinasi Covid-19 di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Kamis (14/1/2021).

Andra Soni Ketua DPRD Banten menyebutkan, setelah kepala daerah masing-masing di Banten dilakukan penyuntikan vaksin, nantinya dia berharap agar masyarakat bersedia melakukan vaksinasi.

Pasalnya, pentuntikan vaksin ini untuk membantu pemulihan agar terbebas dari pandemic corona. Pemprov Banten melalui gubernur memang menggelar vaksinasi kepada kepala daerah Forkopimda agar nantinya bisa dilanjutkan ke masyarakat di Banten.

“Kita gak main-main. Kita (kepala daerah dan Forkofimda, red) disuntik vaksin, sebelum proses penyuntikan kita sudah melakukan persiapan jauh-jauh hari,” kata Andra Soni kepada penamerdeka.com, Kamis (14/1/2021).

Dan secara klinis vaksin Covid-19 sudah melalui tahapan pengujian. Maka itu tahapan penyuntikan nantinya akan dilakukan kepada masyarakat melalui prosedur pemeriksaan yang berlaku.

“Masyarakat jangan takut. Kami benar-benar dilakukan penyuntikan vaksin. Upaya ini menegaskan juga kalau pemerintah hadir di tengah masyarakat. Alhamdulillah berjalan lancar dan saat ini baik-baik saja,” ucapnya.

Kedepan setelah penyuntikan merata di Banten, masyarakat bisa beraktivitas kembali secara normal. Ekonomi bisa pulih, kegiatan lain bisa berjalan normal seperti sebelum merebaknya covid-19. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments