Pembangunan Digenjot, WH Optimistis Stadion Banten Selesai Akhir 2021

MINTA DOA MASYARAKAT

SERANG,PenaMerdeka – Gubernur Banten, Wahidin Halim optimis pembangunan Stadion Banten di kawasan Sport Center Provinsi Banten, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang selesai tahun 2021 mendatang.

“Pemprov Banten akan menyelesaikan pembangunan Stadion Banten ini pada bulan Desember 2021,” ujar pria yang kerap disapa WH.

Mantan Wali Kota Tangerang ini juga meminta dukungan masyarakat agar membantu melalui spirit dan doa.

“Do’akan Provinsi Banten akan memiliki stadion yang megah dan akan menjadi fasilitas olahraga di wilayah barat yang memadai,” tambahnya.

Kendati demikian, WH mengakui, pembangunan Stadion Banten baru mencapai 33 persen. Nantinya di kawasan yang memiliki luas lahan 60 hektar itu bakal dibangun venue atau arena olahraga lainnya.

Sebagai arena olahraga yang memenuhi standar untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) hingga ajang olahraga tingkat Asia.

“Saat ini Provinsi Banten sudah memiliki kawasan peziarahan dan pariwisata yang sudah go internasional. Kali ini kita bangun stadion yang bertaraf internasional,” jelasnya. (dra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Tuliskan pesan anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE