Kota Tangerang Masih Identifikasi Kebutuhan Anggaran PPKM Mikro

TUNGGU PETUNJUK

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Banten masih mengidentifikasi kebutuhan anggaran pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro.

“Baru mau di bahas karena baru zoom kemarin. Kita lagi identifikasi kebutuhannya dan menunggu petunjuk lebih lanjut,” ujar Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman saat dihubungi penamerdeka.com, Rabu (10/2/2021).

Sementara itu, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, menyebutkan wilayahnya sudah melaksanakan PPKM mikro dari Selasa 9 Februari 2021 hingga Kamis, 25 Februari 2021 mendatang.

Lanjut Arief, masyarakat di wilayah Kota Tangerang diharapkan untuk menyukseskan PPKM berbasis Mikro, dengan cara penerapan protokol kesehatan dengan benar.

“Saya minta Selama PPKM mikro, penerapannya 50% WFH dan 50 WFO di area kerja. Untuk sektor usaha diperbolehkan hingga pukul 21.00 yang sebelumnya hanya sampai pukul 19.00 WIB,” katanya secara terpisah.

Arief menuturkan, kepada seluruh masyarakat juga diminta menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar agar bisa mencegah penyebaran covid-19 yang lebih masif.

“Gimana agar wilayah Kota Tangerang bisa terbebas dari covid-19 dan masyarakat bisa kembali menjalankan aktivitas seperti sebelum pandemi covid-19 terjadi,” jelasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments