Ribuan Pegawai Tangcity Mall Divaksin Tahap Dua

OPTIMIS PENGUNJUNG AMAN

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Ribuan pegawai Tangcity Mall, pegawai tenant, pegawai Novotel, Skandinavia Apartemen divaksinasi covid-19 tahap kedua, di Ballroom Novotel, Kota Tangerang, Senin (15/3/2021).

Direktur Tangcity Mall, Norman Eka Saputra menegaskan, optimistis usai rampungnya pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini, pengunjung merasa aman dan nyaman berbelanja.

Sebab, upaya menyeluruh sudah dilakukan, mulai dari imunisasi melalui vaksin, hingga tidak mengendurkan penerapan protokol kesehatan memakai masker, nenjaga jarak dan mencuci tangan (3M).

“14 hari sejak vaksin dosis pertama diberikan, dapat kami pastikan bahwa semua sehat. Mulai sekarang dan seterusnya, kami semua saling melindungi demi kesehatan dan keselamatan bersama, termasuk pengunjung,” ujarnya.

Eka menjelaskan, vaksin itu diberikan secara bertahap. Pasalnya, Tangcity menargetkan, total sebanyak 8.000 pegawai atau stakeholder seluruhnya bisa divaksinasi dalam waktu dekat untuk mencapai imunitas kelompok.

“Saya harap dengan kebersamaan kita semua, dan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Tangerang kita akan mencapai target yang telah ditetapkan serta imunitas publik dapat segera terbentuk” katanya.

Sementara itu, Afria salah seorang pegawai yang sudah divaksinasi covid-19 mengaku tidak merasakan gejala apa-apa setelah divaksinasi. “Ya enggak ada apa-apa efeknya. Ya buat menjaga diri aja agar kehindar dari covid-19,” tambahnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments