HUT RI 76

Viral! Balita Dianiaya Pria Dewasa di Kabupaten Tangerang

TAK SENGAJA LEMPAR TELFON SELULER

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Seorang balita dianiaya seorang pria bernama Angga Santana Dewa (27), di Kampung Karang Kobong, Desa Sindang Sono, Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. Perbuatan pria tersebut pun viral di media sosial (medsos).

Kapolresta Tangerang, Kombes Wahyu S Bintoro, mengatakan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu (28/2/2021) kemarin. Saat itu, pelaku baru saja mengantar kekasihnya, Ayu Widyaningsih ke tempat kerjanya.

“Korban tidak lain adalah keponakan Ayu. Tersangka membawa korban ke rumahnya dengan alasan untuk diajak bermain,” ujar Wahyu, Selasa (16/3/2021).

Wahyu menyebutkan, saat bermain di kamar pelaku, balita itu tidak sengaja melempar telepon selular milik Angga. “Korban tidak sengaja melempar handphone milik korban sehingga kejadian itu membuat tersangka emosi dan memukul perut balita ini berkali-kali,” katanya.

Wahyu menambahkan merasa belum puas tersangka pun memukul kembali dengan menggunakan tumit kaki ke perut dan dekat kemaluan korban.

“Pelaku memukul perut balita beberapa kali dengan posisi korban duduk dan berdiri serta tertidur. Kejadian itu didokumentasikan sendiri oleh tersangka melalui video dengan menggunakan handphone miliknya,” jelasnya.

Saking kerasnya pukulan pelaku ke bagian perut, mengakibatkan korban langsung buang air besar (BAB). Selain itu, balita tersebut pun mengalami luka memar di bagian dada dan dekat alat kemaluannya.

“Video itu pun diketahui oleh Ayu yang kemudian memberitahukannya kepada kakak selaku orangtua korban. Langsung melaporkan ke polisi,” jelasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments