Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Malam-malam, Tok! WH Lantik Direktur dan Komisaris BUMD Agrobisnis Banten 

DORONG TEKAN PRAKTIK CURANG BISNIS PERTANIAN

BANTEN,PenaMerdeka – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) melantik Direktur dan Komisaris perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Agrobisnis Banten Mandiri (Perseroda) di Ruang Rapat Rumah Dinas Gubernur, Selasa Malam (22/9/2020) seperti dilansir dari akun instagram resminya @wh_wahidinhalim.

Pertimbangan masa pandemi covid-19, acara pelantikan berlangsung sederhana tanpa dihadiri unsur pejabat lainnya. Turut hadir Sekretaris Daerah Banten Al Muktabar dan dinas terkait.

“Pemilihan Direktur dan Komisaris tersebut telah melewati proses seleksi ketat yang dilaksanakan oleh panitia seleksi,” ungkap Gubernur.

Adapun nama-nama yang dilantik yaitu Saeful Wijaya sebagai Direktur Utama, Ilham Mustofa sebagai Direktur Operasional, Hari Wibowo sebagai Komisaris Independen dan Muhtarom sebagai Komisaris.

Menurut pria yang kerap disapa WH ini, tujuan pembentukan BUMD bidang agro di Banten untuk mensejahterakan masyarakat khususnya para petani.

WH menyebutkan, Banten yang subur dengan lahan pertanian yang luas diharapkan terbentuknya PT Agrobisnis Banten Sejahtera mampu meningkatkan kemakmuran melalui pertanian.

“Saya berharap setelah dilantik, para pengurus dapat bekerja secara maksimal. Disamping itu diharapkan mampu meminimalisir praktek mafia didunia bisnis pertanian sehingga persaingan usaha melalui pemberdayaan pertanian bisa berdaya saing dengan baik,” tutupnya. (dra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...