Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Mpok Sara Ungkap Kalau Babeh Gemes Perubahan Tangsel

KOLABORASI PENGALAMAN LEGISLATIF EKSEKUTIF

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Rahayu Saraswati Djojohadikusumo bakal calon (Bacalon) wakil wali (Wawali) Kota Tangsel mengklaim Muhamad merupakan sosok yang mampu membawa perubahan di Kota Tangsel.

Pasalnya, bakal calon walikota Tangsel asal PDI-P itu sudah mengantongi pengalaman banyak di birokrasi.

Kata Bacalon Wawali Kota Tangsel dari partai Gerindra ini, nantinya kolaborasi pengalaman selama dia menjabat sebagai wakil rakyat di Senayan menjadi modal juga untuk membangun potensi di Tangsel.

“Ya, kan banyak juga sudah tercatat dari legislatif (DPR) masuk ke eksekutif (pemerintahan). Begitu juga sebaliknya. Apalagi Babeh (Muhamad) juga sudah punya pengalaman banyak di birokrasi,” tukasnya.

“Memang terkesan Babeh pendiam. Tapi kalau sudah bicara potensi pembangunan dia terlihat gemes,” kata Waketum DPP Gerindra yang kerap dipanggil mpok Sara ini kepada penamerdeka.com diminta tanggapan sosok Muhamad, Rabu (23/9/2020).

Sara menjelaskan, kegemasan Muhamad bisa jadi lantaran potensi di Tangsel yang luar biasa tetapi belum dioptimalkan pemerintah daerah setempat.

Muhamad pernah menduduki sejumlah jabatan. Beliau kata Sara pernah menjadi camat bahkan sekda, tetapi secara kebijakan tentu terbatas. Tidak bisa menuangkan garis kebijakan secara penuh.

Jika kesempatan nanti menjadi pasangan walikota dan wakil wali kota, Muhamad menurutnya sudah tahu persis bagaimana mengelola anggaran pemerintah secara maksimal.

“Saya berangkat dari aktivis kan memang gak bisa diam. Pengalaman di DPR memang juga menangani kesra dan sosial. Mudah-mudahan dipanggil di sini (Tangsel) memang untuk menggali potensi yang harus dimaksimalkan untuk masyarakat Tangsel,” ungkap Sara. (red/msg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...