HUT RI 76

PP Kota Tangerang Sebut Tempat Penggerebekan Bukan Lagi Jadi Markas

PELAKU BUKAN JUGA KADER

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang menyebut, tempat penggerebekan oleh polisi karena menjadi sarang narkoba dan peredaran miras bukan lagi dijadikan markas.

“Faktanya tempat itu bukan markas PP, memang dulu pada kepengurusan yang lama itu di gunakan. Tetapi oleh kepengurusan yang baru  sudah tidak di gunakan sekretariat lagi,” ujar Kabid Kaderisasi MPC PP Kota Tangerang, Ubay Permana dalam keterangan resmi yang diterima penamerdeka.com, Kamis (1/4/2021).

“Walaupun ber-cat loreng Pemuda Pancasila tempat itu bukan lagi sebagai markas Pimpanan Anak Cabang PP Kecamatan Cibodas,” lanjutnya.

Ubay menambahkan, bahwa YIR (43), pelaku yang di ciduk Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota adalah bukan anggota Pemuda Pancasila. Ia pun bukan kader dari PAC Kecamatan Cibodas ataupun yang lainnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi menggerebek markas organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila (PP) di Jalan Borobudur, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Sebab, tempat itu kerap dijadikan sarang narkoba dan minuman keras (miras).

Kasatres Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo mengatakan, berhasil mengamankan satu orang pelaku berinisial YIR (43). Ia kedapatan sedang mengkonsumsi narkoba berjenis sabu.

“Dari hasil penggerebegan, anggota mengamankan ratusan botol miras berbagai merk dilokasi, dan alat hisap sabu yang baru saja selesai digunakan pelaku,” ujarnya saat ditemui langsung dilokasi, Kamis (1/4/2021).

Pratomo menjelaskan, pengungkapan itu bermula pada pada Kamis (1/4/2021) berdasarkan informasi dari masyarakat di posko itu sering digunakan sebagai tempat penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan peredaran miras. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments