HUT RI 76

Polisi Bubarkan Kerumunan di Kota Tangerang Tekan Angka Covid-19 Usai Libur Lebaran

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Jajaran kepolisian membubarkan kerumunan yang berfokus di tiga titik keramaian di Kota Tangerang. Pembubaran tersebut guna menekan angka penyebaran kasus covid-19 usai libur lebaran.

“Malam ini bersama unsur tiga pilar kami melakukan pembubaran untuk mencegah adanya kerumunan,” kata Kasubbag Binops Bagops Polres Metro Tangerang Kota, AKP Gunawan, Senin (24/5/2021) malam.

Gunawan menjelaskan, pembubaran itu berlangsung di tiga titik. Yaitu di Jalan Benteng Makasar, pusat kuliner Pasar Lama dan Kampung Bekelir.

“Kita sudah sepakati, pukul 21.00 WIB sudah meninggalkan tempat-tempat baik itu kuliner, tempat berkumpul itu diimbau untuk pulang ke rumah masing-masing,” katanya.

“Jadi seluruh masyarakat yang masih berkumpul, dan warung makanan termasuk di sepanjang bantaran Sungai Cisadane kita imbau untuk tutup. Hal itu agar mencegah penularan covid-19,” lanjutnya.

Gunawan mengimbau, untuk seluruh masyarakat Kota Tangerang agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Terlebih, usai libur lebaran berpotensi menaiknya angka covid-19.

“Kami tetap mengimbau masyarakat Kota Tangerang tetap menerapkan protokol kesehatan. Marilah kita bersama-sama menjaga protokol kesehatan agar tidak terkena virus corona. Mengingat, usai libur lebaran angka covid-19 menaik,” jelasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments