Dua Mess Menejer PT ITS Kota Tangerang Ludes Terbakar

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dua mess menejer PT. Indonesia Toray Synthetics (ITS), Jalan Moh Toha, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang ludes terbakar. Penyebab bangunan yang dilalap si jago merah itu diduga korsleting listrik.

Camat Karawaci, Wawan Fauzi mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 18.00 WIB berdasarkan laporan dari masyarakat. Pihaknya pun langsung berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk segera ditangani.

“Ya betul, mess menejer terbakar sekitar pukul 18.00 WIB ada informasi kebakaran da langsung kami berkoordinasi dengan BPBD untuk penanganan,” ujarnya saat ditemui di lokasi, Kamis (10/6/2021) malam.

Untuk memadamkan insiden tersebut, Wawan menjelaskan, sembilan unit mobil pemadam kebakaran dari BPBD diterjunkan untuk menjinakkan api.

“Sementara yang terbakar ada dua unit mess menejer PT ITS. Dan, tadi satu unit lagi mess itu dibobol untuk meminimalisir terjadinya dampak kebakaran,” katanya.

Wawan menambahkan, kebakaran mess menejer tersebut diduga dari korsleting listrik. Dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

“Dugaan sementara akibat korsleting listrik, alhamdulillah sampai saat ini tidak ada korban jiwa,” jelasnya.

Hingga pukul 20.40 petugas pemadam kebakaran dibantu dengan unsur tiga pilar Kecamatan Karawaci masih melakukan pendinginan api untuk tidak terjadinya insiden serupa meluas. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments