HUT RI 76

Wali Kota Tangerang Sudah Tegur Kapolres Soal Kerumunan Vaksinasi Acuh Prokes

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengaku sudah menegur Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Deonijiu De Fatima. Koordinasi itu soal adanya kerumunan saat vaksinasi di Tangcity Mall.

“Saya sudah dapat laporan dan saya sudah forward ke Kapolres mudah-mudahan bisa diatasi,” ujarnya saat ditemui penamerdeka.com, Jum’at (9/7/2021).

Kendati demikian, Arief menyebutkan, terjadinya antrian dan kerumunan mengular yang acuh protokol kesehatan tersebut akibat tingginya antusias masyarakat untuk divaksin.

“Memang sekarang antusias masyarakat soal vaksinnya cukup tinggi,” jelasnya.

Untuk itu, Arief berharap masyarakat bisa memahami mekanisme untuk melakukan vaksinasi di mana pun.

“Jadi kita sudah arahkan ke masyarakat untuk melakukan vaksin bisa mendaftarkan diri dulu dan tidak datang langsung. Karena dari kita banyak juga yang OTG,” tukasnya.

Sebelumnya, Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kota Tangerang kembali menimbulkan kerumunan hingga acuh protokol kesehatan (prokes). Kali ini, kegiatan itu berlangsung di pusat perbelanjaan Tangcity Mall hingga viral di media sosial.

Pelaksanaan yang digelar jajaran Polres Metro Tangerang itu membuat peserta berdesakan, antre dari pagi, sampai-sampai tidak memerhatikan protokol kesehatan. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments