HUT RI 76

PKS Kota Tangerang Sebar 5.135 Paket Daging Kurban untuk Warga

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang menyebar 5.135 paket daging untuk masyarakat. Ribuan kantong tersebut merupakan hasil dari penyembelihan 31 ekor sapi dan 63 kambing yang disebar ke seluruh kecamatan di kota akhlakul karimah itu.

“Kegiatan kurban ini PKS menggalang dana dari kader, pejabat publik. Habis itu kita langsung distribusikan ke 13 DPC dan dibagikan ke masyarakat yang terdampak covid-19,” kata Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arief Wibowo, Kamis (22/7/2021).

Selain itu, Arief mengatakan DPP PKS juga menggelar program 1.000.000 paket daging kurban dari total 3.000 hewan kurban se Indonesia.

“Karena memang kita mendapatkan intruksi dari DPP (PKS) untuk tidak mengadakan kegiatan di kantor partai itu dari pusat hingga kota dan kabupaten. Hal ini untuk menghindari kerumunan dan tempat pemotongan hewan kurban kondusif karena luas,” katanya.

Tidak hanya ke masyarakat umum, Arief menambahkan PKS Kota Tangerang juga membagikan paket daging kurban tersebut kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri terjangkit covid-19. Namun, paket tersebut dalam bentuk makanan jadi.

“Kalau warga yang isolasi mandiri kita siapkan makanan yang matang jadi tidak perlu repot-repot. Kami juga tetap mengimbau mari bersama menekan angka penyebaran covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments