HUT RI 76

Kemendag Bagi-bagi Telor 3 Ton untuk Nakes dan Warga Isoman di Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kementerian Perdagangan (Kemendag) menyalurkan sebanyak 3 ton yang diperuntukkan bagi tenaga kesehatan (nakes), warga yang tengah isolasi mandiri (isoman), dan warga lainnya di Kota Tangerang. Hal itu untuk menjaga imunitas dengan adanya protein kepada yang diperuntukkan.

“Dalam rangka menjaga imun dan protein kita menyumbang dalam bentuk telur. Kita tahu dengan adanya pandemi ini sedang merebah, dengan adanya telur ini bisa menjaga protein dan menjaga imunitas,” ujar Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan,
Suhanto, dalam konferensi pers di Kota Tangerang, Jum’at (6/8/2021).

Suhanto mengatakan, Kemendag pada hari ini menyalurkan sebanyak 21 ton telur di wilayah penyangga DKI Jakarta. Yaitu di Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Kota Depok, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi yang masing-masing disalurkan 3 ton.

“Kita merasakan pandemi covid-19 ini masih terus merajalela di tanah air kita tentunya dirasakan segala aspek kehidupan. Kami berharap ini bisa dilakukan kementerian atau lembaga lain tentunya dalam suasana pandemi ini kita harus saling peduli, dan saling mengasih. Kalau semua begini pasti ekonomi bergerak,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menambahkan, pihaknya berharap dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban bagi yang diperuntukkan. Tidak hanya ini, Kemendag juga sudah membantu merevitalisasi pasar di kota berjuluk Akhlakul Karimah ini.

“Semoga kebersamaan antara tingkat kementerian dan pemerintah daerah terus berjalan dalam rangka mengahadapi pandemi covid-19. Semoga ini menjadi sedekah dan berkah yang menjadi penolak bala agar pandemi ini segera berakhir,” tambah Arief. (Hisyam)

Disarankan
Click To Comments