HUT RI 76

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Jajaran kepolisian menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang, Banten. Atas insiden tersebut menimbulkan korban jiwa sebanyak 40 orang.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, mengatakan ditemukan ada korban meninggal dunia dan luka-luka. Saat ini para korban tersebut mendapatkan perawatan di RS Sintanala dan RSUD Kabupaten Tangerang.

“Dilakukan olah TKP dari pagi informasi ditemukan ada yng meninggal dunia dan luka-luka. Yang luka segera perawatan di RS Sintanala dan RSUD Kabupaten Tangerang,” ujarnya saat meninjau langsung lokasi kejadian, Rabu (8/9/2021).

Fadil menyebutkan, adapun yang meninggal dunia sebanyak 41 orang dan luka bakar sebanyak delapan orang. Namun, saat ini situasi lapas aman terkendali.

“Adapun yang menunggal 41 orang yang luka 8 orang. Situasi lapas terkendali untuk langkah selanjutnya adalah melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebarakan sekarang sedang bekerja,” jelasnya. (Hisyam)

Disarankan
Click To Comments