HUT RI 76

Dokter Pemeriksa Mahasiswa yang Dibanting Polisi di Tangerang: Masih Ada Rasa Nyeri

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Dokter pemeriksa FA mahasiswa yang dibanting polisi di RS Harapan Mulya, Evi Kusnandar menyebutkan kondisinya stabil berdasarkan pemeriksaan. Tekanan darah dan denyut nadi korban pembantingan ala ‘SmackDown’ juga stabil.

“Cuma yang perlu dipastikan karena dia (FA) sedang pengobatan juga, memang perlu dicek ulang. Tapi yang sekarang sifatnya darurat, Insya Allah sih enggak ada. Tensi 170,” urainya dalam sebuah video singkat, Jumat (15/10/2021).

Saat ditanya berkait keluhan yang dirasakan usai dibanting, Evi mengatakan bahwa FA memang merasa nyeri. FA sendiri pun kemudian menimpali pertanyaan awak media.

“Masih ada rasa nyeri ya,” ucap Evi.

“(Nyeri) di bagian dada, pundak, dan kepala sebelah kiri,” FA menimpali.

Menurut Evi, berdasar pemeriksaan pertama FA di RS Harapan Mulya dan pemeriksaan kedua di RS yang sama, kondisinya tidak jauh berbeda. “Kondisi awal dengan yang kondisi hari ini enggak jauh berbeda,” tuturnya.

Di sisi lain, Evi mengaku tidak mengetahui mengapa FA sempat kejang-kejang setelah dibanting anggota polisi. Pasalnya, dia sendiri tidak melihat secara langsung kondisi usai FA dibamting.

“Saya enggak bisa ya (menyimpulkan) kalau kondisi awal. Kejang itu seperti apa, karena saya enggak melihat kondisi yang diawal,” jelas Evi. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments