HUT RI 76

Dendam Lama Berujung Dua Pedagang di Pasar Malabar Tangerang Ditusuk

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dua orang pedagang mengalami luka tusuk di Pasar Malabar, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa, (2/11/2021) sekitar pukul 07.30 WIB pagi. Kedua korban penusukan itu diketahui sesama pedagang di pasar tersebut yang diduga dipicu dendam lama.

Salah satu pedagang, Indra menyebutkan insiden itu dilakukan oleh pedagang sembako berinisial Ris. Dia menikam pedagang sembako lainnya yakni Wil di Los C5.07 lantai bawah pasar tersebut.

“Saya lihat keributan jam 7.30 WIB. Saya kira lagi bercanda tau-taunya ya seriusan jadi rame rame gitu. Yang satu nolongin kena tusuk, jadi korban ada dua,” kata Indra saat ditemui PenaMerdeka.com dilokasi.

Indra mengatakan, dengan tiba tiba saudara Ris (pelaku) mendatangi saudara Wil yang sedang membersihkan daganganya. Kemudian langsung menikam dari punggung belakang korban. Melihat penikam itu, pedagang lainnya Pur berupaya melerai aksi brutal itu namun, hal itu tak dihiraukan oleh Ris yang malah menikam Pur juga.

Alhasil, lanjut Indra Pur mendapat tusukan sajam pada dada sebelah kanan. Sedangkan Wil mengalami luka tusuk di bagian paha belakang dan perut korban.

“Setelah melakukan penikaman terhadap dua orang korban, selanjutnya pelaku melarikan diri. Mereka emang sering cek-cok sesama pedagang sembako, sempat dulu pernah mau nyoba nusuk juga (ris) tapi ini yang lebih parahnya,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Jatiuwung, Kompol Zazali membenarkan peristiwa tersebut. Kedua orang ini tengah mendapat penanganan medis. Namun dirinya belum dapat mengungkap identitas kedua korban.

“Iya benar. Petugas lagi di lokasi. Nanti ya. Tim lagi di lapangan, saya baru dapat informasi itu,” jelasnya melalui sambungan telfon kepada wartawan.

Saat ini, kedua korban tengah dirawat intensif di RSU Kota Tangerang. Sementara, pelaku penikaman, Ris masih dalam pengejaran polisi. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments