HUT RI 76

Viral! Trotoar Dijadikan Parkir Mobil PLN di Kota Tangerang Warga Kesusahan Jalan Kaki

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Alih-alih digunakan untuk pejalan kaki, trotoar di Jalan Jenderal Sudirman, Babakan, Kota Tangerang, Banten malah dijadikan tempat parkir mobil operasional PLN UID Banten. Video tersebut pun viral di media sosial pada Kamis (11/11/2021).

Melihat dari akun sosial media Instagram @infotangerangkota, sebuah video menunjukan seorang ibu sedang berjalan dengan anaknya. Sang anak yang berada didepannya sambil divideokan ibu nampak kesusahan jalan kaki melintasi jalur itu.

“Trotoar bos, buat jalan kaki,” ucap si ibu tersebut sambil memvideokan suasana berjejernya mobil PLN terpakir santai.

Dari unggahan video tersebut, banyak netizen yang merespon. “Paling enak jalan sambil gores tu pake bambu..,” ucap @kang_yadi.

Sementara @addammash menyebutkan “Terimakasih atas laporan bapak/ibu, segera akan kami TL (tindak lanjuti) petugas dari dinas terkait ke TKP, terus foto hasil setelah penertiban di TKP. Berikut adalah contoh jawaban yg dinanti masyarakat,” sebutnya.

“Kalo gua sihh bakalan sambil ngempesin bannya 1-1 sambil lewat gitu, asik jugakan,” jelas @arizkyzuhud sambil mengakhiri komennya dengan dua emoticon ketawa. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments