Sopir Angkot si Benteng Kota Tangerang yang Mesum Dengan Siswi Langsung Dipecat

KELUAR DARI RUTE

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – PT. Tangerang Nusantara Gelobal (TNG) selaku pengelola angkutan kota (Angkot) Si Benteng langsung memecat W, sopir yang diduga melakukan mesum dengan siswi pada Selasa (21/12/2021) sekitar pukul 12.23 WIB kemarin. Video berdurasi 50 detik itu pun viral di media sosial Instagram.

“Sudah kami lakukan pemecatan terhadap oknum sopir itu. W diberhentikan secara tidak hormat karena saat kejadian itu rute keluar dari jalur dan memanfaatkan situasi, yang seharusnya rute dia Cimone – Gandasari AP1G,” kata Direktur PT. TNG, Edi Chandra saat ditemui di kantornya, Rabu (22/12/2021).

Edi mengatakan, terkait video viral tersebut juga pihaknya meminta maaf kepada masyarakat luas. PT TNG pun telah memberikan surat dan mendatangi operator untuk memberikan teguran dan tindakan terhadap oknum sopir.

“Sanksi yang diberikan memberhentikan secara tidak hormat orang yang diduga melakukan asusila itu. Kita juga minta kepada operator untuk melakukan pembinaan,” terangnya.

Menurut Edi, pihaknya juga akan melakukan Pembinaan kepada seluruh sopir agar kejadian itu tak terulang. Pihaknya juga sudah meminta bukti ke operator terhadap pemberhentian secara tidak hormat.

“Tadi pagi saya ke operator bahwa benar mereka telah melakukan pemberhentian secara tidak hormat. Artinya kita tidak mentolerir tindakan diluar norma-norma dan kami sangat menyesalkan” ucapnya.

Edi menambahkan, kedepan pihaknya akan memastikan dan meminta kepada pihak yang menjalankan kerjaan ini (operator) agar kedepannya tidak terulang lagi. “Sebenarnya ranah seleksi ada di operator dan kita memberikan pengarahan dan teguran apabila ini terjadi,” jelasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments