Kirim Bantuan Banjir, Wali Kota Tangerang Ajak Doa Bareng Banten Dijauhkan Musibah

BAWA LOGISTIK BERAS DAN MIE INSTAN

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang andil memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir Serang, Provinsi Banten. 

Melalui BPBD Kota Tangerang bantuan logistik yang digelontorkan berupa 200 dus mie instan dan 4,75 ton beras serta perlengkapan warga terdampak. Bantuan dilepas secara langsung Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Halaman Stadion Benteng Reborn, Rabu (2/3/2022).

Wali Kota Arief Wismansyah yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman menyebut bantuan akan dikirimkan kepada saudara terdampak banjir di sejumlah titik di Kota dan Kabupaten Serang.

“Hari ini, kita melepas tim untuk mengirimkan bantuan kepada saudara-saudara kita di Kota dan Kabupaten Serang yang sedang terkena musibah,” kata Wali Kota.

Dia berharap banjir yang menerjang lantaran luapan Sungai Cibanten ini segera surut. Sehingga masyarakat terdampak banjir bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasa.

Lebih lanjut, Arief mengajak jajaran Pemkot Tangerang yang hadir untuk mendoakan Kota Tangerang dan seluruh Provinsi Banten dijauhkan dari segala bencana.

“Mari kita senantiasa berdoa agar Kota Tangerang dan seluruh kabupaten/kota di Provinsi Banten senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan dijauhkan dari mara bahaya aamiin,” tutup Wali Kota Arief. (hms)

Disarankan
Click To Comments