Jember Fashion Carnaval 2016 Jadi Ajang Promosi Asian Games 2018

Internasional Jember Fashion Carnaval (JFC) 2016 menjadi ajang promosi Perhelatan pesta olahraga se-Asia yang pelaksanaannya bertempat di Jakarta dan Palembang. Kegiatan ini dilakukan oleh Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) dan mendapat sambutan antusias dari mayarakat.

Pada gelaran JFC dengan Olimpik sebagai salahsatu sub tema dan mengusung tema utama “Revival” kali ini, INASGOC menghadirkan parade kendaraan berhias ornamen olahraga dan Asian games serta 40 talent di acara sudah sangat terkenal di dunia internasional sebagai ajang Festival tahunan yang berlangsung di kota Jember, Minggu (28/8).

Penonton karnaval dimanjakan dengan Wall of Fame bertajuk “Energy of Asia” mereka dapat berfoto ria dengan atmosfir pesta olahraga bangsa-bangsa Asia.

“INASGOC menjadikan momen kembalinya tradisi medali emas di Olimpiade Rio sebagai momentum untuk mengembalikan prestasi olahraga nasional, terutama di Asian Games 2018 saat kita menjadi tuan rumah,” ujar Wakil Presiden INASGOC, Muddai Madang.

Kehadiran INASGOC (Panitia Pelaksana Asian Games 2018) di JFC yang mengambil start di Jalan Sudirman, lalu Sultan Agung, Gajah Mada, dan finish di Gedung Serba Guna Jember, Jawa Timur itu bertujuan memperkenalkan identitas Asian Games 2018 kepada masyarakat lokal dan luar negeri yang hadir di pesta tersebut.

Bertujuan untuk mengenalkan potensi nusantara, terutama budaya, serta potensi lainnya saat ini Jember Fashion Carnaval (JFC) kian global dan menjadi karnaval berkelas internasional. (alip)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah