Zulfikar Demokrat

Jelang Piala Dunia Rusia, Argentina Dibungkam Spanyol 1-6 Messi Meradang

0

MADRID,PenaMerdeka – Tim nasional Argentina ketika bersua Spanyol menderita kekalahan telak 6-1 dalam laga ujicoba jelang Piala Dunia Rusia 2018. Lionel Messi yang saat itu diistirahatkan dikabarkan meradang akibat kekalahan terbesar sepanjang pertemuan ke dua tim.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano markas Atketico Madrid, Selasa (27/3/2018) atau Rabu dini hari WIB, Pelatih Tim Tango, Jorge Sampaoli, memang sengaja tidak memainkan bintang Klub Barcelona, Lionel Messi, karena sedang menderita cidera hamstring.

Isco, menjelang Piala Dunia Rusia, kendati di Real Madrid mulai terpinggirkan lantaran performanya yang turun, kali ini membuktikan penampilan hebatnya dengan mencetak tiga gol sekaligus alias hat-trick alias.

Tiga gol tuan rumah lainnya dicetak oleh Diego Costa, Thiago Alcantara, dan Iago Aspas. Adapun gol hiburan tim tamu dicetak Nicolas Otamendi.

Laga sempat panas ketika Sergio Romero tertangkap mengganggu Diego Costa. Cekcok pun tak terhindarkan karena kedua pemain saling menyulut emosi.

Pertandingan akhirnya dilanjutkan, tetapi Jorge Sampaoli memilih menarik Sergio Romero digantikan Willy Cabalero.

Kemenangan 6-1 atas Argentina jelas menjadi modal besar timnas Spanyol jelang gelaran Piala Dunia Rusia. Hasil ini juga memperpanjang catatan 17 laga resmi tak terkalahkan, setelah kekalahan dari Italia pada September 2016.

Spanyol sendiri dalam perhelatan akbar empat tahunan itu tergabung di Grup B bersama Maroko, Iran dan Portugal. Sedangkan Argentina bersama Islandia, Kroasia serta Nigeria tergabung di Grup D. (uki/dbs)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

porta. et, in mi, odio neque. Sed Aenean mattis fringilla efficitur. Curabitur