Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Terbang ke Inggris, Alisson Becker Jadi Kiper Termahal di Dunia

0 589

Liverpool,PenaMerdeka – Alisson Becker dikabarkan bakal jadi kiper termahal di dunia setelah AS Roma sepakat untuk melepasnya dengan harga 67 juta Poundsterling kepada Liverpool.

Bukan hal yang mudah untuk The Red’s memboyong kiper utama Brazil pada piala dunia 2018 di Rusia ini. Pasalnya, AS Roma ingin melepasnya tak kurang dari 80 juta Poundsterling dan raksasa liga primer ini sempat mundur untuk menawar pada musim lalu.

Keinginan Liverpool untuk memboyong Alisson pun kembali muncul setelah melihat kiper utamanya Loris Karius melakukan kesalahan fatal pada laga final piala champion 2018 saat melawan El- Real di stadion NSK Olimpiysky. Akhirnya pihak As Roma pun mengisyaratkan untuk melepas penjaga gawangnya, asalkan tawaran yang masuk sesuai dengan permintaan mereka.

Pada hari Selasa (17/07/2018) kemarin lusa The Red’s dikabarkan sudah memasukkan penawaran resmi pada pihak Roma. Mereka disebut melepas penawaran sebesar 60 juta Euro, lalu ada tambahan bonus sebesar 10 juta Euro. Akan tetapi ada kabar bahwa Roma ingin Alisson ditebus sebesar 80 juta Euro.

Setelah tawar menawar yang alot antara Liverpool dan As Roma, ahirnya kedua belah pihak menyetujui untuk Allison Becker di lepas dengan harga 67 juta Poundsterling. selain itu mantan pemain Gremio ini dikabarkan akan digaji 5 juta Poundsterling dengan kontrak 5 tahun di Anfield.

Seperti dilansir dari Sky sports, kiper termahal dengan usia 25 tahun ini terbang ke inggris dengan pesawat pribadinya Rabu (18/7/2018) malam dan akan menjalani tes medis dengan The Reds dalam beberapa hari kedepan.

Harga fantasis untuk mahar Alisson Becker ini mematahkan predikat kiper termahal di dunia Gianlugi Buffon yang di bandrol 32 juta Pounds dan kiper Manchester City Ederson 34,7 juta poundsterling. (ari)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...