Madrid vs Atletico 3-0, Zidane Puji Ronaldo Cetak Hatrick

0 50

MADRID,PenaMerdeka – Laga Real Madrid vs Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu berkesudahan 2-0 pada Rabu (3/5/2017) dini hari WIB, Zinedine Zidane memuji Cristiano Ronaldo habis-habisan.

Pelatih El Real tersebut selain memuji pemain bernama lengkap Cristiano Ronaldo Dos Santos Aveiro ia juga mewanti-wanti pasukannya jangan larut kemenangan.

Zinedine Zidane mengaku puas dengan hasil Madrid vs Atletico tersebut. Tapi menurutnya pasca El Real hempaskan Atletico ia meminta pemainnya tidak larut dalam kegembiraan. Sebab masih ada leg kedua yang bakal digelar di markas Atletico, 11 Mei mendatang.

“Kami bermain bagus dan sudah menguasai pertandingan sejak awal babak pertama sampai kahir laga. Saya menekankan agar kami tidak larut dalam euforia dan membayangkan sudah berada di laga final,” ucap Zidane dikutip dari Football Espana.

Ronaldo pantas disebut sebagai pemain bintang. Tapi kata pelatih berkebangsaan Prancis tersebut bahwa semua pemain memiliki kesetaraan karena sudah bekerja dengan sangat baik.

“Dalam setiap laga Cristiano merupakan pemain yang unik. Dia pencetak gol andal. Dia sangat hebat dan sungguh brilian. Laga Madrid vs Atletico selanjutnya harus menjadi perhatian semuanya,” ucapnya.

Gaya ofensif Real pun langsung membuahkan hasil kala laga baru berjalan 10 menit. Crossing Casemiro sukses disundul Ronaldo menjadi gol. Real unggul 1-0.

Kembali dari kamar ganti, entrenador Zinedine Zidane membuat perubahan dengan memasukkan Nacho Fernandez untuk menggantikan Dani Carvajal yang mengalami cedera. Diego Simeone yang nampaknya tak cukup puas dengan performa timnya memutuskan untuk memasukkan dua pemain anyar di meit 57. Fernando Torres dan Nicolas Gaitan masuk menggantikan Kevin Gameiro dan Saul Niguez.

Laga sekota Madrid vs Atletico itu Ronaldo mencetak gol keduanya di menit 73. Ronaldo yang mengakhirinya dengan tembakan voli keras tanpa bisa dihadang Jan Oblak menjadi gol. Melengkapi hatricknya Ronaldo kembali membobol gawang Atletico di menit 86.

Menerima umpan tarik Lucas Vazquez, Ronaldo mencocor bola di muka gawang untuk membobol gawang Oblak. Tak ada gol tambahan tercipta hingga wasit Martin Atkinson asal Inggris meniupkan peluit panjang tanda laga berakhir. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...