PKB Kota Tangerang Panaskan Mesin Partai Siap Menangkan Kontestasi Pemilu 2024

BENTUK 2.800 JARINGAN BERBASIS TPS

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang siap menyambut gelaran pemilu 2024 dalam semua tingkatan. Termasuk mendukung Gus Muhaimin sebagai calon Presiden/Wakil Presiden RI. 

”Kami sudah menyiapkan kader-kader PKB yang mumpuni untuk memenangkan kontestasi politik pada pemilu legislatif dan pemilihan Walikota/Wakil Kota Tangerang 2024. Bahkan, kami sudah bentuk 2.800 jaringan simpatisan loyal PKB berbasis TPS,” ucap Ketua DPC PKB Kota Tangerang, Ahmad Fuady. 

Ahmad Fuady mengajak para kader dan simpatisan PKB untuk mulai bekerja, bersinergi dalam rangka memenuhi target 10 kursi di DPRD Kota Tangerang.

”Saat ini kita punya 5 kursi di DPRD Kota Tangerang. Maka, pada pemilihan legislatif 2024 nanti, paling tidak kita bisa menambah 5 kursi lagi”, ujar lulusan Universitu Ezzitouna Tunisia itu.

”Tentunya, kita bangga jika bisa menempatkan kader-kader PKB di DPRD kota Tangerang untuk memperjuangkan aspirasi dan membela kepentingan masyarakat Kota Tangerang. Selain itu, tentu kita bangga jika bisa memiliki Walikota atau Wakil Walikota Tangerang dari PKB”, kata Ahmad Fuady disambut tepuk tangan pada hadirin.

Sementara itu, anggota DPR RI fraksi PKB periode 2019-2024, Rano Al-Fath menyatakan bangga atas semangat militansi kader-kader dan simpatisan PKB di kota Tangerang untuk menyongsong pemilu 2024, termasuk dukungan masyarakat kota Tangerang kepada Gus Muhaimin Iskandar.

”Harapan saya kepada para kader PKB agar terus bekerja pantang menyerah dan tetap jaga loyalitas kepada partai, sehingga bisa dilantik menjadi wakil rakyat dari PKB,” ujarnya.

Di sela-sela rehat acara, Ahmad Fuady menegaskan kepada sejumlah awak media bahwa PKB Kota Tangerang sudah menjaring dan menyiapkan calon wakil rakyat untuk DPRD Kota Tangerang 2024.  

”Mesin partai mulai kami panaskan, dan kader-kader partai sudah kami siapkan untuk berkompetisi pada gelaran pemilu 2024 nanti,” jelasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments