hsn ads Syarifudin Salwani

Idul Fitri: Zaki Ajak Warga Kabupaten Tangerang Gemar Lantunkan Sholawat

DARI SHOLAWAT HARAP WARGA KABUPATEN TANGERANG DILINDUNGI

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak warga Kabupaten Tangerang agar memperbanyak dan gemar melantunkan sholawat kepada Nabi Muhamad SAW. 

Selain bersholawat, Bupati Zaki juga mengajak warga Kabupaten Tangerang kerap bermunajat kepada sang maha pencipta Allah Azza wa Jalla.

Karena kata Zaki, dalam memanjatkan doa, dan bersedekah disebut sebagai munajat dan wasilah untuk mendapatkan perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT.

Semua dilakukan agar ummat Islam khususnya di Kabupaten Tangerang diberikan kesehatan, kekuatan, 

dan kesempatan untuk bertemu kembali dengan Bulan Suci Ramadhan.

“Mari kita tingkatkan diri kepada Allah dengan memperbanyak ibadah, taubat, istighfar, dzikir, membaca Qunut Nazilah di setiap shalat fardhu, memperbanyak shalawat, memperbanyak sedekah dan dan do’a agar kita diberikan perlindungan dan keselamatan dari musibah dan marabahaya, terutama distuasi wabah COVID-19,” kata Bupati di sela-sela pelaksanaan shalat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Amjad Tigaraksa bersama Wakil Bupati Tangerang, Forkopimda, para asisten dan para Kepala OPD di lingkup Pemkab. Tangerang, Senin (2/5/22).

Seperti diketahui, pelaksanaan shalat idul Fitri kali ini dapat digelar karena situasi pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Tangerang sudah mulai melandai.

Namun, warga tetap diimbau agar menjaga diri dan disiplin dengan protokol kesehatan. 

“Kita semua berharap di situasi saat ini dapat menjadi pelajaran yang berharga bagi kita semua umat Islam, terutama dalam rangka memperkuat keimanan dan kesabaran,” ucap polisi partai Golkar ini. 

Pada kesempatan ini Bupati mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H dan mengingatkan apa pun kehendak Allah dari musibah yang masih melanda hampir semua belahan bumi, hendaknya diterima dengan ikhlas, ridha, pasrah serta tetap berbaik sangka pada semua ketentuan Allah. 

Tentunya seraya bermohon kepada Allah SWTagar musibah ini segera diangkat.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, semoga semua dosa dosa kita diampuni oleh Allah SWT,” ungkapnya. (red)

hsn ads Rafiudin akbar
Disarankan
Click To Comments